CELEBRATION OF RIRIN HIDAYANTI WITH ROMDHONI Part 01

CELEBRATION OF RIRIN HIDAYANTI WITH ROMDHONI Part 01



           CELEBRATION OF RIRIN HIDAYANTI WITH ROMDHONI Part 01 adalah foto-foto Wedding Ririn Hidayanti dengan Romdhoni. CELEBRATION OF RIRIN HIDAYANTI WITH ROMDHONI Part 01 adalah bagian dari album foto CELEBRATION OF RIRIN HIDAYANTI WITH ROMDHONI.
          CELEBRATION OF RIRIN HIDAYANTI WITH ROMDHONI terbagi dalam beberapa Part/bagian, yaitu CELEBRATION OF RIRIN HIDAYANTI WITH ROMDHONI Part 01 dan CELEBRATION OF RIRIN HIDAYANTI WITH ROMDHONI Part 02. Hal ini dikarenakan banyaknya foto-foto yang diambil. 
         Prosesi akad nikah yang sederhana namun tak mengurangi estetika kesakralan sebuah upacara pernikahan dua orang insan. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah.
amiiinnn....
        Sebenernya foto-foto ini diambil  sekitar kurang lebih satu tahun yang lalu, bisa disebut sudah lama, karena sekarang sudah dikaruniai seorang putri. Semoga menjadi anak yang sholikhah dan berbnakti pada orang tua.
Amiiinnn...

       Owh ya, foto-foto ini belum melalui proses editing, sehingga masih manyak foto yang buram, dan juga tidak terlalu jelas. Maklum lah kameranya biasa saja dan fotografernya amtiran heheheheee......

Oke langsung sajah ya, gak usah banyak cing cong, biar gak sibuk baca tulisan Admin. Khotbahnya di Part 02 ajeh ya
hihihihi....

Ok, Langsung kita pelototin tuwh gambarnya
Cekibrooottt........


























































































untuk foto selanjutnya, berisi foto-foto santai dan persiapan dekor sampai selesai acara, untuk melihatnya silahkan klik tautan di bawah ini.

CELEBRATION OF RIRIN HIDAYANTI WITH ROMDHONI Part 02


Posted by: pakdhe keong
                 15 April 2015

0 komentar: