Free Download Driver Detective 9.0.0.23

Driver Detective 9.0.0.23 - Free Download 
 
 
 
 
 Misalnya, jika sobat memiliki komputer Dell, Driver Detective akan merekomendasikan driver khusus untuk komputer Dell sobat. Setiap driver khusus diperoleh dari produsen perangkat atau produsen PC sobat. User interface yang lebih baik dan mudah digunakan. sobat dapat dengan mudah menentukan driver pada sistem sobat  driver sobat versi lama dan download update yang tersedia dengan mudah.
 
Fitur :
Produsen Driver Khusus - Review Driver Detektif adalah industri pertama dalam menyediakan driver khusus produsen untuk komputer sobat. Misalnya, jika sobat memiliki komputer Dell, Driver Detective akan merekomendasikan driver khusus untuk Dell sobat.
Review Driver Detektif menggunakan yang paling akurat dan komprehensif Pemindaian Driver Mesin (DSE) saat ini, dibangun dari awal menggunakan teknologi terbaru dengan lebih dari 10 tahun pengalaman dalam scanning / deteksi industri driver. DSE ini menyediakan fitur-fitur baru berikut:
  • Mengidentifikasi perangkat pada sistem sobat tanpa driver
  • Mengidentifikasi perangkat pada sistem sobat tidak terpasang (yaitu, kamera, MP3 player, dll)
  • Database yang komprehensif terbesar di industri
  • Baru Desain Database - Database kami yang baru didesain ulang adalah yang terbesar, database yang paling komprehensif di industri. 
  • Baru Peningkatan Interface - User interface baru ini dirancang untuk menjadi sederhana, cerdas dan user-friendly.
DOWNLOAD

Repost : 09 Oktober 2013
Sumber : http://berbagisoftware28.blogspot.com

0 komentar: