BitDefender Total Scurity 2014 with Activator Full

BitDefender Total Scurity 2014 with Activator Full


BitDefender Total Scurity 2014

Hasil yang baik dalam tes antivirus PCMag, hasil yang bagus dalam tes independen. Spam yang akurat dan perlindungan phishing. Tough, tidak repot-firewall. Kontrol orangtua skala penuh. Monitoring Facebook. Perlindungan data pribadi. Sandi manajemen. Browser aman. Kerentanan scan. Backup file dan sinkronisasi. Enkripsi file. Aman penghapusan. Sistem tune-up. Anti-pencurian.

Pada pandangan pertama, produk ini hampir tidak terlihat berbeda dari yang kurang kaya fitur BitDefender Internet Security, atau
bahkan dari mandiri Bitdefender Antivirus Plus. Ketiganya mencerminkan status keamanan saat ini dengan spanduk hijau, kuning, atau merah, dan semua tiga layar empat panel pada suatu waktu, yang mewakili empat komponen keamanan; slider memungkinkan Anda membawa komponen lain ke dalam pandangan. Antivirus ini memiliki total enam panel komponen, suite dasar membawa nomor yang sampai sembilan, dan Total Security maxes keluar dengan selusin panel. Anda dapat mengatur ulang urutan panel sehingga empat favorit Anda adalah orang-orang yang muncul saat startup.  

Untuk men-download versi lengkap klik pada link di bawah.
 GRATIIISSS......................


Filename:
BitDefender Total Security 2014 with Activator Full
Size: 821.1 MB


Posted   : 04 Desember 2013
By         : Pakdhe Keong
Sumber : ceelanka

0 komentar:

Archive