Microsoft Matikan Microsoft Security Essentials untuk Windows XP

Microsoft Matikan Microsoft Security Essentials untuk Windows XP


Sudah saatnya menhadapi kenyataan bahwa kita harus mengucapkan selamat tinggal pada Windows XP. Mulai Agustus 2014, Microsoft akan menghentikan semua dukungan untuk Windows XP, memaksa pengguna yang ada untuk menggunakan versi yang lebih update dari OS. Bahkan dengan tekanan yang diberikan oleh negara adidaya ekonomi China, itu tidak terlihat seperti Windows XP akan memiliki sewa kedua untuk terus berlanjut.
Akan tetapi lebih lanjut Microsoft telah membuat pengumuman , kali ini tentang Microsoft Security Essentials untuk Windows XP. Ada halaman khusus untuk ini, di mana Anda akan menemukan informasi yang diperlukan:

    
Microsoft juga akan berhenti memberikan Microsoft Security Essentials untuk di-download pada Windows XP pada tanggal ini.
Apa artinya ini?
Satu, Anda dapat terus menggunakan Windows XP untuk selama yang Anda inginkan, tetapi tidak akan ada update sama sekali.
Dua, sebagai akibat wajar, jika Anda melanjutkan dengan Windows XP, komputer Anda akan kemungkinan besar tidak memiliki langkah-langkah keamanan yang memadai.
Di satu sisi, Anda dapat mengatakan bahwa langkah tersebut benar-benar logis. Perusahaan akan menghentikan dukungan untuk sistem operasi. Mengapa lanjutkan dengan Microsoft Security Essentials untuk XP?
Kemudian lagi, kita juga tahu bahwa akan ada individu dan bisnis yang tidak bisa - atau tidak akan - sesuai dengan Microsoft XP saat berakhirnya dukungan. Bagaimana mereka seharusnya menangani masalah keamanan itu?
Microsoft menyarankan dua hal:

    
Upgrade ke Windows 8.1 (setidaknya).
    
Dapatkan PC baru.
Sangat membantu, terima kasih banyak, Microsoft!
Apa situasi seperti adalah bahwa Microsoft tampaknya meraka bertekad memaksa pelanggan untuk meninggalkan Microsoft XP dan membeli Windows 8 atau 9. Dan jika Anda tidak membiarkan diri didorong ke arah itu, sepertinya Microsoft hanya  bertekad meninggalkan Anda untuk selamnya.
Aku mungkin kehilangan sesuatu di sini, tapi langkah ini hanya entah bagaimana.
Posted   : 14 Januari 2014
By         : Pakdhe Keong
Sumber  : http://techbeat.com/2014/01/microsoft-kills-microsoft-security-essentials-windows-xp/

0 komentar: